LANGUAGES



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Maret 2011

PANDUAN SULAP

Panduan Belajar Melakukan Trik Sulap


Anda sudah memutuskan ingin belajar bagaimana melakukan trik sulap. Anda mungkin telah terpikat oleh para pesulap hebat yang terkenal di televisi dan ingin belajar bagaimana melakukan trik sulap seperti mereka. Atau Anda ingin mempelajari sesuatu yang akan membuat teman-teman atau keluarga terkesan. Atau Anda hanya ingin menarik perhatian orang-orang di kafe ataupun di pesta. Apapun masalahnya, Anda ingin belajar bagaimana melakukan sulap yang menakjubkan, dan Anda ingin belajar dengan cepat.

Bagaimanapun juga, jika Anda ingin belajar bagaimana melakukan trik sulap seperti para pesulap terkenal yang sering tampil di TV. Maka Anda harus belajar bagaimana membangun sulap itu dari dalam. Sekarang, Anda mungkin berpikir, apa yang dimaksud dengan membangun sulap itu dari dalam? Tapi sebelum menjelaskannya, sebaiknya Anda ketahui bahwa di sini adalah di mana seorang pesulap pemula paling sering gagal.
Mereka gagal menyadari bahwa belajar melakukan trik sulap profesional lebih daripada langkah 1-2-3 dari trik yang sebenarnya. Hal ini bahkan jauh lebih daripada memiliki trik sulap hebat sekalipun.
Anda dapat memiliki sebuah trik sulap yang hebat dan fenomenal, tetapi jika Anda tidak menghidupkan sulap itu dan jika Anda tidak memiliki sulap di dalam diri Anda, maka Anda tidak memiliki kekuatan untuk menarik perhatian dari orang-orang yang menjadi penonton pertunjukan sulap Anda.
Jadi, apa artinya memiliki kekuatan sulap di dalam diri kita?
Pertama, itu tidak berarti menjadi percaya diri. Karena menjadi percaya diri yang berlebihan kadang-kadang dapat membuat kita sombong, terlalu berani atau bahkan agresif. Ada perbedaan yang tipis antara menjadi percaya diri dan seorang pesulap yang memaksakan diri dan terlalu berani.
Inilah yang dimaksud dengan memiliki kekuatan sulap dalam diri kita yang saya bagi menjadi 2 bagian yaitu:
1. Menjadi seorang pesulap yang seimbang
Ambil contoh dua pesulap modern yang paling terkenal di dunia seperti Criss Angel dan David Blaine. Pendekatan mereka dalam melakukan trik sulap untuk orang-orang selalu sama. Mereka tetap sangat tidak terpengaruh dalam penampilannya. Mereka adalah orang-orang yang sangat seimbang, yang pada gilirannya membuat sulap mereka seimbang. Dan saya percaya bahwa ini adalah salah satu kunci rahasia untuk keberhasilan mereka.
2. Percaya sejak awal bahwa sulap yang Anda lakukan itu nyata.
Ini adalah konsep yang sangat sederhana tetapi sulit untuk dilakukan, terutama untuk pemula dan bahkan para amatir dalam hal itu. Jika Anda tidak percaya bahwa trik ini 100% nyata, maka bagaimana orang-orang juga akan percaya itu nyata?
Sekali lagi, inilah mengapa Criss Angel dan David Blaine menjadi contoh yang sangat baik.
Lain kali jika Anda melihat mereka melakukan trik sulap, lihatlah ekspresi wajah mereka pada akhir trik. Saya kadang-kadang tertawa, karena meskipun mereka membuat bingung penonton, masih tampak bahwa mereka percaya keajaiban itu memang terjadi lebih dari orang-orang yang menonton pertunjukan mereka.
Kedua aspek tersebut sangat penting dalam belajar bagaimana melakukan trik sulap seperti pesulap profesional meskipun Anda masih pemula. Jadi, pastikan Anda perhatikan keduanya dan jadilah seorang pesulap hebat!
Saya ajak Anda untuk berlajar bagaimana melakukan trik sulap seperti para pesulap hebat yang melegenda seperti Harry Houdini dan David Copperfield di Langkah-langkah menjadi pesulap.


0 komentar:

Posting Komentar

REFRENSI