LANGUAGES



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 11 April 2011

ANDA DAPAT MENEMUKAN NYA



EFEK: berikan kepada spect satu deck normal, suruh spect mengocok kartu sepuas ia mau, suruh spect memberikan tumpukan deck ke anda lagi, lakukan fan. minta spec mengambil satu buah kartu (bebas). minta ia mengembalikanya keatas dek. lakukan singgle cut. lalukartu dikocok. dan anda dapat menemukankartu spect dengan sangat mudah. 

caranya:ganpang banget kuk, ikuti aja bacaan ini:
  1. keluarkan sebuah deck normal (tanpa perluadapersiapan apapun)
  2. minta sang spect untuk mengeceknya atau bila perlu minta ia untuk mengocok semaunya, agar spect dan penonton lain yakin kalau itu memang kartu normal tanpa rekayasa.
  3. mintakembali tumpukan kartu tersebut, diam-diam liat dan hafalkan kartu yang berada diposisi paling bawah dari tumpukan (kita misalkan as hati)
  4. lakukan fan dan minta spect untuk mengambil satu kartu manapun yang ia mau(kita misalkan 4 wajik ).dan suruh mengingatnya dan menunjukan pada penononton yang ada tapi jangan di tunjukan pada anda.
  5. selagi spect mengambil kartu yang dipilihnya, segera rapikan kartu yang tadi anda fan. dan letakkandi atas meja. (atau anda pegang dengan tangan secara rapi).
  6. minta spect untuk meletakkan kartu yang ia bawa di atas tumpukan deck yang ada dimeja (kartu yang dipegang)
  7. lakukan singgle cut. kocok kartu secara hati" agar kartu yang anda ingat dan ingat tadi (as hati) tidak terpisah dangan kartu spect(4 wajik). dan usahakan andasendiriyangmengocokkartunya.
  8. sekarang buka kartu satu per satu dari atas deck, secara face up. ketika anda mebuka kartu yang anda ingat (as hati) maka dapat dipastikan kalau kartu berikut nya adalah kartu pilihan spect(4 wajik).
  9. ambil kartu pilihan dengan gaya yang menarik dan yang anda kuasai.
  10. nikmati tepuk tangan daripenononton.

di atas adalah trik dasar,jika anda ingin effek yang lebih ngeri anda dapat mengembangkannya sendiri,sesuai selera anda. ingat "penampilan yang bagus tidak hanya tergantung dari trikyang dimainkan, tapi lebih tergantung padapengembangan sang megician dan caramembawakannya." ukey sekian dulu,insya Allohlain kali disambung lagi.
salam damai,salam magic 
BY : ANAM

0 komentar:

Posting Komentar

REFRENSI